SELAMAT DATANG PARA SABAT Mari kia berbagi dalam ilmu pengetahuan dalam dunia MAYA.........!

Senin, 22 Februari 2010

32

Teks Mengikuti Mouse

ass semuanya..
semalam saya abis jalan2 ke blog naik mbah google.
kemudian saya nemuin sebuah script yang lumayan bagaus..
script'y berguna untuk mempercantik mouse anda.
"tek mengikuti mouse "
tp saya bingung menggunakanya bagaiman..
karena hampir setiap blog yang mempunyai script ini
tidak menjelaskan dengan detile cara penggunaanya..
ada salasatu yang menyuruh meletakanya di html/javascript..
tp setelah saya coba ternyata tidak bisa..
dan ada yang menyuruhnya agar di letakan di template kita
tp dia tidak memberi tahu dimana posisi penempatanya..
jadi bingung sendiri saya..ko seorang blogger memposting arikel
ngga sesuai dengan apa yang sebenarnya yg harus mereka postingakan.
mereka memberikan script tp tidak memberi tau di mana tempat meletakanya.
akhirnya saya coba sedikit mengartikan scriptnya..
dan alhamdllh..berhasil..
ternyata script ini akan berfungsi bila di letakan di atas
code


jika anda ingin menggunakan script ini..
silahkan login ke blog anda kemudian
klik tata letak>>edit html beri ceklist
pada expand template widget.

kemudian copas scriptnya di bawah ini..






letakan di atas codeklik save perubahan..dan lihat hasil experimen anda.

0 komentar:




  © Zulfa Hendi The Transformers by Inyiak Kumango 2009